Selasa, 02 Juni 2015

Ini Siapa?

Uyy, kali ini gue ga bakal cerita tentang kegalauan, jatuh cinta, cerita sahabat dan yang lainnya, kali ini gue cuma mau iseng ngerekap percakapan-percakapan konyol yang pernah gue sendiri alamin ataupun temen-temen gue. 

Ceritanya tentang ini siapa? Banyak dari kita yang suka males ngesave nomer hp orang *termasuk gue sendiri * dan ada juga yang tiba-tiba suka ngehapus nomer hp orang lain . Entah apa itu alasannya. 

Maap banget kalo ini ga lucu. Namanya juga mencoba menghibur ya, Lucu atau engganya ya your taste lah :P hehe kalo gue bisa bikin emotion peace gue bikin deh :D

Intinya ini cuma keisengan gue dalam mengingat hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan haha :P . Chekidot yaaaa rekapan percakapan yang ujungnya bertanya "Ini Siapa?"



Ini Siapa?

Nomor 1

Mahasiswa : Pagi Pak, Maaf Pak hari ini saya tidak bisa mengikuti kelas Bapak karena saya sedang ada pekerjaan kantor.

Dosen     : Oke, Bapak absenkan. (Ceritanya nih dosen udah kenal)

(Minggu depannya nih anak kaga masuk lagi *alesannya ada aja)

Mahasiswa : Pagi Pak, Hari ini saya ijin tidak masuk kelas karena saya ada urusan keluarga.

Dosen     : Ini Siapa?

*Hayoooo, Siapa mau bolos lagi?



Nomor 2

Cowok  : Besok kamu masuk kelas jam berapa? Bareng yuk, aku jemput kamu ya.

Cewek  : Jam 10 pagi, gausah aku berangkat sendiri aja.

*menghilang*
(2 bulan kemudian)

Cewek : Aku mau tanya, persiapan naik gunung apa aja ya?

Cowok : Ini Siapa?

*Entah, kalo ini termasuk tipe cowok macam apaaaah? Thingking out loud :P



Nomor 3


Cowok  : Hey apa kabar? Aku minta maaf atas kesalahan aku waktu itu ya.

Cewek  : Baik, aku udah maafin kamu kok dan aku juga gak bakal ganggu kamu lagi.

*Menunggu respon yang tak kunjung dibalas lagi*

Dan pada akhirnya si cewek melihat si cowok melewati rumah si cewek tersebut.

Cewek : Tadi kamu bukan yang lewat daerah rumah aku?

Cowok : Ini Siapa?

*Apes, maksudnya gak bakal ganggu kamu lagi itu, pengen si cowok berjuang lagi buat si cewek. Payahhhh cowok ga peka . Manggaaats kaka :)

Nomor 4 

Dosen        : Hari sabtu kamu bisa ke kampus untuk bimbingan skripsi dengan Bapak?

Mahasiswi : Bisa pak, Jam berapa?

Dosen        : Nanti bapak kabari lagi .

*Setelah skripsi dan sidang, Mahasiswi tersebut mendapatkan nilai bagus

Mahasiswi : Pagi Pak, Terimakasih atas bimbingannya selama ini sehingga skripsi dan sidang saya berjalan lancar.

Dosen        : Ini Siapa?

*Pak, jangan lupakan saya pak, Bapak Jahaaaaaaat :(



Nomor 5

Mama  : Nak, mama kehabisan pulsa tolong isiin dulu yang 50 ribu penting. Mama tunggu.

Anak    : Ini Siapa? Jangan nipu-nipu deh.

*Ini paling durhaka ya, jangan ditiru yak haha :P Simpen nomer ortu itu wajib *


Nomor 6

*Percakapan Mantan*

Cowok  : Hari ini ada acara gak? Kita buka puasa bersama yuk di rumah aku.

Cewek  : Aku banyak acara hari ini. Lain kali aja ya.

(Dan akhirnya, ga ada kabar lagi dari si cowok, si cewek pun ngerasa bersalah)

Idul Fitri pun tiba...

Cewek  : Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin ya :)

Cowok  : Ini Siapa?

*Jadi gak yah mereka saling silaturahim lagi, Alhamdulillah jadi dong. 



Ngga ada yang seenak buka puasa bareng mantan *ehh

Nomor 7

*Percakapan dengan teman kantor*

A  : Hari ini aku cuti, Bisa minta tolong kirim dokumen yang ada diatas meja aku.

B  : Oke

*Sebulan kemudian, si B ulang tahun nih ceritanya*

A  : Happy Birthday ya, Wish u all the best and God Bless you.

B  : Ini Siapa?




*Malu banget kalo yang ini mah. Haaaahaha gokil men


Nomor 8

Dosen  : Saya tidak masuk besok, Tolong beri tahu anak-anak akan ada kuliah pengganti.

Ketua  : Baik, saya akan sampaikan Pak.

*2 Minggu kemudian*

Dosen : Besok saya tidak masuk karena akan keluar kota, saya sudah email tugas ke kamu.

Ketua  : Ini Siapa??

Ketua kelas macam mana pulaaaa iniiiiih, hahhaha #DosenPemalas #KetuaPelupa


#DosenTitipAbsen


Nomor 9

Sahabat cowok  : Aku sayang sama kamu, aku gamau kehilangan kamu. Tapi aku tau ini waktunya gak tepat.

Sahabat cewek  : Aku butuh perjuangan. Jangan ganggu aku dulu.

*Menghilang, lalu si cewek merasa ada yang berbeda*

Sahabat cewek  : Kalo kamu marah jangan sampe merusak persahabatan kita.

Sahabat cowok : Ini Siapa?

Why, Cowok seperti iniiiih yaaaaah #MikirKeras #AliranMikirKeras :P



Nomor 10

Cewek  : Untuk tugas kelompok, kamu cari bahan sesuai yang udah aku email ya.

Cowok : Oke, nanti aku cari.

Dan Kemudian...

Cowok  : Aku udah cari topik materi yang kamu suruh.

Cewek  : Ini Siapa?



Maafin aku, lupa save nomer kamu. Oke kita kerjakan bareng ya:)


Nomor 11

Cowok  : Malem minggu nih neng, jalan yuk biar kaya orang-orang :D

Cewek  : Kemana, jemput ya.

Akhirnya pun mereka jalan malem mingguan nih :)

*Seminggu kemudian 

Cowok  : Neng, jalan lagi yuk?

Cewek  : Ini Siapa?




Begitulah, 11 percakapan konyol tentang Ini Siapa. gak penting-penting banget sih kaya makan nasi ga pake sambel *absurd

Mungkin kalian punya history juga tentang Ini Siapa? #YukShare

@SA @nisyazahara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar